Apakah Benar Masa Berlaku Paspor Harus Minimum 6 Bulan ?

Kenapa harus 6 bulan ?
  • Banyak yang mengatakan bahwa ketentuan ini didasarkan pada masa berlaku visa paling lama yang mungkin diterima oleh seseorang atau diberikan oleh suatu negara, sehingga orang tersebut masih bisa kembali ke negara asalnya dengan paspor yang masih berlaku..
Lalu Apakah bisa masuk Singapura ketika paspor akan habis 6 bulan lagi ?
  • Beberapa traveler yang kerap kali bepergian ke Singapura memang ada yang pernah bisa masuk ketika paspor akan habis dalam 3 bulan. Bagi kamu yang jarang bepergian ke Singapura tentu petugas bisa mencurigai kamu dan punya alasan untuk menolak kedatangan kamu. Agar tidak mengalami masalah sebaiknya minimal patuhi ketentuan masa berlaku paspor minimal 6 bulan.
Bagaimana memperpanjang paspor yang sudah lama kedaluwarsa apakah ada denda ?
  • Pergantian paspor yang sdh exp sekalipun tidak ada denda sama sekali, asalkan paspor lama aman dalam kondisi tidak rusak maupun hilang. contoh ini Si Alfin punya paspor exp tahun 2017, lalu saat ini masuk tahun 2019 ingin pergantian paspor tidak masalah. paspor dan data penunjang di bawa tentunya.
Bagaimana jika paspor di bawah 6 bulan dan tetap ingin pergi ?
  • COBA CEK DAHULU KETENTUAN DARI NEGARA TERSEBUT, MASKAPAI YA BOSKUU,serta KEIMIGRASIAN. Jangan sampai sudah bawa koper dll di tolak di bandara karna paspor exp di bawa 6 bulan.

Kalo Bingung Bisa hubungi kami ya buat paspor tanpa ribet dan tidak ada waktu bolak balik ke imigrasi , selalu siap 24 jam untuk memberikan pelayanan paspor.

Klik di bawah ini yak    

Hp/WhatsApp   081331555449 

Komentar